-->

In Bunsay

Pantulan Warna Zona Terakhir Bunsay #6


 Pantulan Warna

    Zona terakhir pun tiba, tidak kusangka 8 bulan lamanya sudah kami berpetualang bersama di Pantai Bentang Petualang bersama Kakawi, kasata, sobatualang sepondok maupun seregional. Zona 8 menjadi penutup yang indah bagiku, dimana kami diajak untuk turut serta melihat bintang dan sinarnya yang benderang pada diri anak. 

    Tantangan yang cukup lumayan berat untukku yang sedang tidak punya hp ini, hihi. Alhamdulillah berhasil mengerjakan 10 hari tantangan dan mendapati bahwasanya bintang kecilku telah makin beranjak besar. Sepertinya masih banyak sinar darinya yang belum rekah, belum berhasil kuamati dengan baik. 

    Usai 8 zona ini, aku yakin aku dan Abian belumlah akan menjadi sosok ibu dan anak yang sempurna tentu saja, kami masih harus banyak belajar dan berpetualang bersama. Sebab tantangan yang sesungguhnya yaa memang setelah belajar, tantangan-tantangan itu akan selalu ada dan menyertai sampai kapanpun. Itulah pembelajaran yang sesungguhnya. 

    Aku berterimakasih kepada diriku sendiri karena tidak menyerah untuk terus belajar dan berpraktik meskipun ada saja kendala yang mengintai. Aku juga sangat amat berterimakasih kepada suami yang telah mendukung istrinya untuk terus belajar. Tak lupa tentunya kepada partner kecilku, guru kecilku dan penyemangatku, Abian Fath. Terima kasih telah tumbuh dan belajar bersama bunda. 

    Haruuuu banget sudah sampai di garis finish kali ini. Tapi, aku yakin akan ada garis start dan garis finish lain yang harus kutempuh. Bunsay kali ini semoga tidak hanya sekadar lolos dari tantangan dan 'tugas' yang disediakan, namun lulus sejati karena memang aku mau belajar dan berproses. Terutama membawa keberkahan dan pembelajaran untukku agar terus bergerak :)

Semua anak adalah bintang, semoga aku tidak pernah lupa dengan pelajaran penting ini!

See you on the next step, dear my self!

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Matrikulasi

Powered by Blogger.