-->

In Bunsay

Goresan dan Cutton Bud - Tantangan Zona #4 Gaya Belajar & Stimulasi Kreatif Day #12

 Bismillah...



Hari yang cukup melelahkan (secara emosyenel).


Bundanya sedang tidak dalam kondisi mental yang baik-baik saja (karena adaptasi tempat tinggal baru) disertai dengan Abian yang sangat aktif dan seringkali menolak bersama denganku huhuhu.



Dia lagi seneng main di bawah (karena ada tivinya) astaghfirullah pe er banget deh. Resiko tinggal bareng memang. Sebelumnya di kontrakan kami sangat sepi sunyi tanpa adanya tivi, tapi kini dia semacam kecanduan tivi. Saaad ;(



Belum nemu solusi sih sezuzurnya. Ya gimanalah, masa iya anaknya dilarang main ke bawah dan dikunciin di kamar? Atau kudu demo ke keluarga (suami) harus meniadakan tivi? Simalakama kan :(



Berharapnya sih bisa segera pindah dari sini. Padahal belum juga resmi pindahan kemari ๐Ÿ˜†


Yaa gapapa, siapa tau diijabah lebih cepaaat kan. Aamiiin. Bisa segera diberiNya rumah sendiri. 



Well, intronya malah panjang amat tjoerhat. Wkwk



Kambek tu the topik! 



Alhamdulillah, mengejar rapelan demi tanggung jawab trhdp komitmen deh, malam ini akhirnya eksekusi main bareng Abian. Alhamdulillah kemarin nemu di ige. 



Jadi, hari ini kita main tracing lagi yeau. Tapi kali ini kami menggunakan alat spidol + cutton bud (iya yang buat curek² ituu).



Alhamdulillah, Abian excited mainnya walau sudah malam. Dia mulai tuh oret². Awalnya anteng walau nggak mungkin langsung lurus masih mencong², but its okewae. 



Selanzutnya, dia mulai ubah alur nih. Main sekarepnya dewek. Mulai minta gambarin orang²an, sampe ngambek wkwk. Minta gambarin tayo, mewarnai kapas cutton budnya, ngeciwis sendiri ceritain gambar hasil oret2annya.






#harike12

#tantangan15hari

#zona4gayabelajarstimulasikreativitas

#pantaibentangpetualang

#institutibuprofesional

#petualangbahagia

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Matrikulasi

Powered by Blogger.